Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Wednesday, December 30, 2015

Cara Mengatasi Wanita Marah Kepada Lelaki Sebagai Pasanganya

Cara Mengatasi Wanita Marah
Cara Mengatasi Wanita Marah
Selain itu, cara mengatasi wanita marah di atas juga mengajari kita untuk tidak kasar dalam bertindak, terutama secara fisik. Terkadang karena kita pria, kita dengan mudahnya melakukan tindakan-tindakan kasar. Padahal hal semacam ini bisa jadi tidak bermanfaat dan hanya akan menambah kerusakan. 

Oleh sebab itu, di atas dikatakan agar kita bisa lebih mengontrol amarah. Jangan berlomba-lomba marah, namun bersabar-sabar dalam menahan marah. Jika ingin lebih mudah, maka beri waktu wanita tersebut untuk sendiri. Jika sudah tepat, maka katakan yang perlu dikatakan dan perhatikan pemilihan kalimatnya agar tidak kembali menyakiti.

wanita adalah seseorag yang emmiliki hati yang sangat lembut dan juga memiliki kualitas hati yang sangat rapuh sekali, berbeda dengan seorang lelaki yang emmiliki hati cukup kuat dalam menghadapi berbagai masalah. wanita hanya bisa menangis karena kepedihan dan lelaki bisa berfikir menghadapi masalah, jadi berikan dia arahan dengan pola fikir kamu yang sangat jernih dan efisien.



Baca ulasan selengkapnya disini     ------- >> Cara Menghadapi Wanita Marah

Cara Mengatasi Wanita Marah Kepada Lelaki Sebagai Pasanganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment