Memahami Dan Memecahkan Masalah Cinta

Wednesday, February 3, 2016

Cara Membuat Suami Cemburu Dan Merasa Sangat Di Kucilkan

Cara Membuat Suami Cemburu
Cara Membuat Suami Cemburu
Pada poin kedua cara membuat suami cemburu di atas juga disingung mengenai berbagai cara unik lainnya yang bisa Anda coba terapkan. Contohnya pada pembahasan di atas Anda diajak untuk coba dapat mengubah kebiasaan komunikasi. Cobalah untuk memberi jeda, menghindari, dan mengubah diri menjadi lebih misterius, sehingga suami merasa ada yang aneh pada Anda dan akhirnya merasa cemburu.

banyak cara salah satunya lagi adalah dengan selalu mengatakan beberapa pemain di sinetron yang ganteng dan lain sebagainya, cobalah puji beberapa lelaki si siaran televisi yag mungkin saat ini sedang naik daun dan berikan beberapa singgungan kepadanya antara sifat suami anda dan juga si aktor atau artis tersebut. bagi lelaki biasa mereka tidak mau di samakan atau di bandingkand engan lelaki lainya palagi mengenai beberapa penampilan atau kebaikanya, diamana mereka pasti akan memiliki rasa cemburu yang cukup besar ketika anda melakukan ini semuannya kepada si suami anda ini. 

namun kembali lagi pada awal tujuan dari anda yang hanya ingin emmbuatnya cemburu saja, hal ini jangan sampai berkelanjutan ketika ia mulai marah atau mengeluarkan sebauh gelagat yang tidak biasayanya. kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bisa memebrikan beberapa candaan dalam membuat dia cemburu, karena jika terlalu serius dan terlalu benar - benar, maka di takutkan nantinya malah akan kacau mengenai rumah tangga anda sendiri.



Simak ulasan tips lainya disini    ------- >> Tips Cara Membuat Suami Cemburu

Cara Membuat Suami Cemburu Dan Merasa Sangat Di Kucilkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment